"WELCOME IN MY ROOM"

Selamat Datang di Blog Lady Hunter...

Kenapa dinamakan Lady Hunter...??? Karena saya seorang wanita, dan pekerjaan saya seorang pemburu. Pemburu info, pemburu ilmu, pemburu rejeki... HeHeHe

Disini saya mau berbagi tulisan-tulisan and apa aja deeech (hasil dari berburu...@_@), Selagi belum ada aktifitas lain... jadi untuk saat sekarang,,, inilah aktifitas saya.
Postingan-postingan saya yang berupa Berita, Informasi, puisi, lirik lagu, cerita, dst, dll, dsb, dsb, dsb... *hix'zzz*
Semoga bisa menjadi inspirasi buat teman-teman yay... heuheuw..
Sementara itu saja uraian singkat saya...


_Salam "ladhea08"

Kata-kata bijak

Angel can fly not because of tehir wings, 
but because 
they have not burden in their hearts 
so,
leave all of your burden, 
and fly like an angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar