"WELCOME IN MY ROOM"

Selamat Datang di Blog Lady Hunter...

Kenapa dinamakan Lady Hunter...??? Karena saya seorang wanita, dan pekerjaan saya seorang pemburu. Pemburu info, pemburu ilmu, pemburu rejeki... HeHeHe

Disini saya mau berbagi tulisan-tulisan and apa aja deeech (hasil dari berburu...@_@), Selagi belum ada aktifitas lain... jadi untuk saat sekarang,,, inilah aktifitas saya.
Postingan-postingan saya yang berupa Berita, Informasi, puisi, lirik lagu, cerita, dst, dll, dsb, dsb, dsb... *hix'zzz*
Semoga bisa menjadi inspirasi buat teman-teman yay... heuheuw..
Sementara itu saja uraian singkat saya...


_Salam "ladhea08"

Agnes Monica


"PARALYZED"

Kata-kata dari mulutmu memang berbahaya
Kau permainkan hat..iku dengan berbagai cara
Mata, bibirmu sentuhku,,, sampai ku tak bersuara
Lihat arogansimu, ku malah lemah tak berdaya
Kau fi...kirku, mudah ba...gimu
Namun be...rsamamu, tabu bagiku

(Chorus)
Now baby boy listen to me, boy show me
How you're gonna get me paralyzed
This is me now tell me
When you're gonna get me paralyzed
This is me, boy get me
How you're gonna get me paralyzed
Im a let you slide

Cuz I wont lie, I want you to get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed
When you're gonna get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed
Are you gonna get me paralyzed


Oh kau bawa aku lagi, sampai ku hampir mati
Caramu kagumiku, kau kejar aku sampai mati
Memang ku kagumimu, dari atas sampai hati
Tak perlu ku ragu, dari hati sampai kaki
Kau fi...kirku, mudah ba...gimu
Namun be...rsamamu, tabu bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar